AFFYEAHEROINE in dictionary means...

a blogger, and also a writer, a dreamer yet an achiever, a 15 y/o girl going to be 16 on the next June, once lived in Jeddah for years and would do anything to go back. hates the fact she lived in indonesia, trying to go out but the doors are locked just haven't opened yet, hot-head, bold, unique, everybody does her. COOL is the best way to mention her.

ps: try to google her? you won't get any results. believe me, she's just the only one on this entire whole wide world.

AFFYEAHEROINE

AFFYEAHEROINE

ATTENTION!!!!!!!!

all the images/pictures/photos taken by ME and MY CAMERA. i'm seriously telling you to leave em all untouched and keep your hand off from the word 'copy'. i dont do google image (well, except for the celebrity picts) if i do, i'll tell you anyway.

if only any of you
caught using my picture, then no doubt i'll kick your a*s off!!

Best Friend, Inspiration, Motivator, Everything

Twister Sisters, Loves, Girls, Having Fun

Twister Sisters, Loves, Girls, Having Fun


Tugasku 4th, A Family, 3 Years We've Spent Together, The Colors of This Black And White Life

Tugasku 4th, A Family, 3 Years We've Spent Together, The Colors of This Black And White Life

Rabu, 09 Februari 2011

Selamat hari jadi berbulan bulan Sayang, semoga Tuhan selalu mengawetkan kita.

3 months feels like seconds.

9 November 2011. 3 bulan yang lalu, hari jadi kita.
tapi aku masih gak ngerasa aman. let's make it clear, i'm not your first. neither are you. aku punya masa lalu, kamu juga kan? aku bahkan gatau harus mulai dari mana, kamu bahkan mungkin gak bakal baca ini. tapi kamu tau kan aku takut ama malem?
sekarang aku ketakutan, aku gak tau harus kemana. aku nangis, aku gak ada yang nemenin. sekarang kamu lagi tidur, aku bahkan gak bisa buat bangunin kamu.
aku kepikiran banyak hal, i'm worried about too many little things i shouldn't think about. and this is killing me, Ram.
aku bahkan gak tau apa yang aku takutin, apa yang aku raguin. but so many questions, doubts, and if-onlys are spinning around my head. they are slowly stabbing my heart.
jangan tanya aku kenapa aku nangis, aku bahkan gak tau kenapa aku ngeluarin air mata. aku juga gak tau kenapa aku sedih.
mau aku ngetik sepanjang novel juga gak akan bisa aku keluarin semua yang ada di otakku kalo malem, aku benci malem, aku benci sendirian di saat malem, aku benci ngerasain dingin sendirian di saat malem.
aku takut kalo aku selama ini kebanyakan nuntut, aku terlalu manja, terlalu banyak maunya. kalo aku gak sebaik yang kamu pikir, kalo ada orang yang lebih baik dari aku, lebih cantik, lebih kaya, lebih pinter, lebih asik, lebih gaul, lebih segalanya dari aku. masih kamu milih aku?
i'm easily get jealous. i do admit. i just have no guts to say it directly to you.
aku tau semua yang terjadi sama kamu, bahkan sebelum kamu yang kasih tau. i seem like don't care, don't really understand, or not taking it as a big deal. but trust me, it really does kill me inside.
kamu bisa kan jaga perasaan aku? aku gak bilang kamu gak pernah jaga baik baik perasaan ku, but i have to say, you're not really good at taking care of my feeling. and i'm scared. i feel unprotected. i feel insecure.
gak ram, bukan kamu yang bikin aku kaya gini. malem aja nih yang bikin aku kesel, kenapa sih ada malem, cuman bisa bikin aku takut. aku takut tiba tiba besok kamu udah bukan milik aku, kamu tiba tiba menghilang, atau aku yang ninggalin dunia? beneran kan aku gatau apa yang terjadi abis malem.
aku bahkan gatau inti dari post ini apa, aku gatau apa yang harus aku bilang. aku cuman ketakutan, aku nulis aja berharap tiba tiba aku ngantuk ditengah tulisan dan aku bisa tidur tenang mimpi indah dan bangun besoknya dengan semuanya masih seindah hari ini. tapi ternyata engga, aku masih melek dijam segini, bentar lagi masuk hari baru, dan aku masih gak bisa pejamin mata. aku masih takut.
how i wish you were here Ram. hugging me in your arms, pushing me to your chest, and you kissing my forehead. the only place i could get high.
so, goodnight Ram. aku berharap besok kamu masih ada buat aku, "tell me tomorrow is gonna be as beautiful as today"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This template has made by My Brain Is Yours, you may copy, but let me know it :)