AFFYEAHEROINE in dictionary means...

a blogger, and also a writer, a dreamer yet an achiever, a 15 y/o girl going to be 16 on the next June, once lived in Jeddah for years and would do anything to go back. hates the fact she lived in indonesia, trying to go out but the doors are locked just haven't opened yet, hot-head, bold, unique, everybody does her. COOL is the best way to mention her.

ps: try to google her? you won't get any results. believe me, she's just the only one on this entire whole wide world.

AFFYEAHEROINE

AFFYEAHEROINE

ATTENTION!!!!!!!!

all the images/pictures/photos taken by ME and MY CAMERA. i'm seriously telling you to leave em all untouched and keep your hand off from the word 'copy'. i dont do google image (well, except for the celebrity picts) if i do, i'll tell you anyway.

if only any of you
caught using my picture, then no doubt i'll kick your a*s off!!

Best Friend, Inspiration, Motivator, Everything

Twister Sisters, Loves, Girls, Having Fun

Twister Sisters, Loves, Girls, Having Fun


Tugasku 4th, A Family, 3 Years We've Spent Together, The Colors of This Black And White Life

Tugasku 4th, A Family, 3 Years We've Spent Together, The Colors of This Black And White Life

Selasa, 27 April 2010

"Haha sekelas lu entar ama gue di IPS!" PART III

part III, ya you know will talk about Paskib :)


Organisasi, dan Ekskul yang gak kalah seru ama osis,
PASKIBRA SMAN 21

pasti temen temen smp gue banyak yang gak nyangka gue bisa masuk paskib, jangan tanya juga ama gue kenapa gue masuk paskib. diotak gue juga gak mikir apa apa waktu tunjuk tangan pas ditanya siapa yang mau masuk paskib, 70% karena bujukan Kak Prya kali ya, 30% hem ya you know lah siapa lelaki ganteng yang ada dipaskib~

inget waktu di smp gue cadangannya paskib, karena dulu kan osis diutamakan buat jadi paskib. terus walaupun waktu itu cadangan dibutuhin, gue gak turun lapangan karena gue gak tahan panas, cups emang gue tau. tapi jujur dari dulu gue paling excited kalo udah liat pasukan pengibar bendera, enak banget diliatnya. rapih, kompak, tegas, keren banget demi deh. makanya di sma, mau gue ampe segosong apa di lapangan, mau gue cape banget abis latihan, mau tangan gue ampe gemeteran bawa baki. gue udah tekad kasi yang terbaik buat paskibra sman 21

pertama kali gue formasi, itu pas buat pelantikan. posisi gue baris pertama banjar kedua, pembawa baki. gak segampang yang gue pikirin, dan baki gak seringan yang keliatannya. gue dikasi pr ama kaka kaka buat ngelatih tangan supaya kuat ya push up dirumah. denger itu rada males, gue aja gak bisa pushup, ajegile kalo pushup tiap hari dirumah, tapi karena tekad, kemauan yang besar buat tampil bagus di pelantikan, pushup tiap hari pun dilaksanakan

walaupun formasi pelantikan bisa dibilang gagal, ikiki maaf ya. tapi tetep bangga lah, inget kan kita bikin formasi itu di kantin ampe sore banget terus hujan besar terus kita bingung pulang gimana? hehe thankyou for that moment, gue ketawa banyak banget hari itu. yang kedua, formasi buat perdana kita ditonton semua siswa siswi sman 21 cukup bikin gue puas, walaupun belom bisa sempurna. pengalaman dari kalian buat gue udah cukup sempurna :)

sama prosesnya kaya OSIS, setiap sabtu ada pelatihan sebelum kita menuju pelantikan. maaf ya 27, gue gak bisa ikut pengukuhan pertama yang denger denger oke punya~ maaf ya 27, emang gue ga terlalu banyak waktu bareng kalian. maaf ya 27, emang gue sering ijin kalo ada latian. maaf ya 27, gue gabisa yang kaya kalian harepin buat nyampe ke gladian central dan ikutan seleksi paskibraka :')

walaupun gak terlalu banyak waktu gue abis ama kalian, tapi gue tetep seneng kok punya kalian. 27 anggota di angkatan 27, pas banget ama angka kesukaan gue. i know you guys are meant to be mine

makasih ya Guruh yg paling disayang ;) , Pedly yg dimana ada gue ada dia, Ovi yg perhatian, Yodi yg sering bantuin gue, Agita yg sweet, Juliet yg cantik, Dipta yg sering bikin ngakak, Alam yg gak pernah lupa ama gue, Niko yg suka sok ganteng, Taufiq yg suka ngisengin di fb chat, Fajri yg pikirannya luar biasa, Ajeng yang selalu optimis, Mukti yang hobinya ngelawak, Dityo yg tinggi menjulang, Kartika yg ngangenin dan sisanya Stanley, Diah, Shendy, Faradina, Audy, Rezky, Faradis, Imes, Ayu, Ray, David yang gak kalah hebat. kalian emang pasukan special, yegak ;)

apa yang ditulis di buku angkatan, gue bakal sedih banget inget buku itu. makasih udah kasih gelar tereksis, tersemangat ya? ter apa lagi ya.. ter asik ya? haha lupa gue, pokoknya makasih banget ama gelar gelar yang dikasi, it just made me feel welcome. disitu tertulis ambisi gue buat naik lencana ampe Gladian Central maaf ya kalo gak bisa kesampean, kalian mau kan gantiin gue kejar ambisi gue? :')

sama kaya osis, angkatan 27 gakbisa berjalan sendiri tanpa kaka-kaka yang komandoin langkah kita, angkatan 26. Kak Abdul sebagai ketua, bijaksana banget. Kak Astrid sebagai wakil, santai tapi gaklupa buat tegas. bareng ama kaka kaka lain yang hebat hebat, ada Kak Shinta yang asik, Kak Ramona yang rame, Kak Cut Sarah yang manis, Kak Bella yang baiiiik, Kak Arreza yang pinter bikin quote, Kak Alfi yang cantik, dan masih banyak kaka yang gak kalah baik, sabar, asik, segalanya. ada Kak Nicova, Kak Kartika, Kak Fanny, Kak Hilman, Kak Uca, Kak Cica, Kak Ken, Kak Della, Kak Adit, Kak Sabrina, Kak Furqon, Kak Ali, Kak Chandra dan kaka-kaka lain yang maaf kalo ada yang kelewat :)

angkatan 25, yang 2 taun lebih cepet dilantik dari angkatan 27. kaka-kakanya angkatan 26 dan 27. juga gak kalah baik, mereka gak sombong karena lebih senior, mereka gak males buat turun kelapangan buat ngebagi ilmu mereka, mereka selalu ada waktu buat berbagi pengalaman walaupun mereka udah banyak yang diakui kehebatannya ama jakarta timur, tapi tetep gak lupa buat ngelatih kita yang masih gaktau apa apa. makasih buat Kak Prya yang ngenalin aku ke paskib, buat kak Anto yang udah ngebahagiin temen aku wkwkw, buat Kak Lucky yang asik baik caem haha, dan buat kak amel, kak dani, kak fadli, kak iman, kak nia, kak riri, kak debora, semuanyaaaa yang postnya bakal kepanjangan kalo ditulis semuanya. tapi tetep, kalian semua kaka-kaka 26 ama 25 bener bener ngeinspirasi kita, kalian bener bener bisa jadi contoh buat kita, kalian bener bener berjasa banget nularin semua ilmu kalian :)


kalo liat pin DP yang sekarang tersimpen didompet, inget ama pin Capas yang selalu gue pake dulu sebelum pelantikan.
kalo liat pin DP yang sekarang tersimpen didompet, inget ama semua momen momen latihan yang disiplin dan tegas.
kalo liat pin DP yang sekarang tersimpen didompet, inget ama polo shirt putih dimasukin kedalem jins pakai ikat pinggang dengan topi dan handuk hgm dibelakang.
kalo liat pin DP yang sekarang tersimpen didompet, inget ama kebaikan temen temen 27 dan kebersamaan bareng 26 :')

kalo liat pin DP yang sekarang tersimpen didompet, inget kalo temen-temen, kaka-kaka, pelajaran-pelajaran, dan pengalaman yang aku dapet sekarang, gak mungkin bisa aku dapetin dari mana-mana lagi kecuali dari kalian. makasih semua waktu, makasih semua ilmu, semua keputusan, tindakan, dan semua semuanya yang pasti ada pelajaran buat aku petik. makasih udah pernah ngajarin ke aku gimana caranya pushup, apa pentingnya upacara, dan seberapa berharganya bendera merah-putih. aku sayang sama kalian :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
This template has made by My Brain Is Yours, you may copy, but let me know it :)