AFFYEAHEROINE in dictionary means...

a blogger, and also a writer, a dreamer yet an achiever, a 15 y/o girl going to be 16 on the next June, once lived in Jeddah for years and would do anything to go back. hates the fact she lived in indonesia, trying to go out but the doors are locked just haven't opened yet, hot-head, bold, unique, everybody does her. COOL is the best way to mention her.

ps: try to google her? you won't get any results. believe me, she's just the only one on this entire whole wide world.

AFFYEAHEROINE

AFFYEAHEROINE

ATTENTION!!!!!!!!

all the images/pictures/photos taken by ME and MY CAMERA. i'm seriously telling you to leave em all untouched and keep your hand off from the word 'copy'. i dont do google image (well, except for the celebrity picts) if i do, i'll tell you anyway.

if only any of you
caught using my picture, then no doubt i'll kick your a*s off!!

Best Friend, Inspiration, Motivator, Everything

Twister Sisters, Loves, Girls, Having Fun

Twister Sisters, Loves, Girls, Having Fun


Tugasku 4th, A Family, 3 Years We've Spent Together, The Colors of This Black And White Life

Tugasku 4th, A Family, 3 Years We've Spent Together, The Colors of This Black And White Life

Senin, 19 April 2010

"Haha sekelus lu entar ama gue di IPS!"

still clearly echoing on my mind.


gakerasa bung hampir mau setaun udah lulus dari SMP Tugasku. kepikir buat masuk sma Jubilee, Alazka, ampe IIHS. tapi gak ada yang namanya mau masuk negeri. sejujurnya, dari dulu gue ama temen-temen kurang berbaur ama yang namanya sekolah digit atau negeri. pandangan kita selalu negatif tentang mereka, mungkin bawaan gue ama temen-temen gue yang belum pernah nyobain negeri dan pergaulan gue yang kurang bebas terbatas ama anak-anak sekolah swasta atau inter. manalagi keluarga gue, bokap-nyokap sepupu tante om ama si kakak, ga ada yang lulusan negeri, kalaupun ada itu cuman satu. bener bener buta gue tentang sekolah negeri.

Tiba-tiba, gue lupa exactnya kenapa gue mau banget masuk 68. kayanya gue korban sinetron yang keliatannya asik pake baju putih-abu abu gue jadi pengen, kemakan juga cerita sepupu gue yang satu satunya di negeri itu, dia anak 68. semenjak itu gue bertekad banget masuk 68.

buat persiapan UAN, gue termasuk miniiiim banget. bahkan bisa dibilang nol. gue ga pernah masuk kelas, dikelas gue ngobrol, ngerusuh, tidur, bengong, cabut. bahkan gue gakikut bimbel yang disedian sekolah, waktu anak-anak bimbel. gue malah ngadem diruang guru apa engga milih pulang. TAPI semenjak gue mau banget 68, gue mulai privat ama mae. fyi, itu cuman sekitar 2 minggu sebelum UAN.

pake modal nem 34,00 gue keterima di SMAN 21, gelombang 2 urutan 6.



dari awal, walaupun gue yang milih masuk negeri (80% paksaan nyokap sih) gue gak pernah enjoy di negeri ampe curhat ama pak kamil gakmau tau harus pindah. gaknyangka gue bertahan udah mau setaun disini dan lots of things has changed, so many ups and downs. untuk pertama kali pake baju putih abu-abu, pertama kali liat satu angkatan ratusan, pertama kali sekolah di negeri, banyak pertamanya yang gue dapet di sekolah ini.

Sabtu 16 Juli 2009.
Pra-MOS, masih pake baju Tugasku. inget banget masih dianterin mama pake alesan belum daftar ulang karena gelombang 2. in fact, gue masih takut ._. masih gak nyadar gue anak negeri sekarang. pra mos gue dateng rada telat, masih belum kebiasa ama jam setengah 7. ba bi bu gue gaikut apel langsung ke kelas. kelas udah penuh, cuman 2 bangku kosong didepan pojok. gue duduk sendiri, langsung mau nangis gatau kenapa sedih.

Senen-Rabu, MOS
mulai MOS, nothing too special. belum cukup bikin gue seneng, dihari ke 2 baru ngeh satu kelas ama Juliet, yaudah untung udah ada temen.

Kamis, mulai belajar
gue dipindahin kelas, ke kelas X-1. makin mau mati sangking sedihnya musti cari temen lagi. dikelas itu bener bener gak ada yang gue kenal. lagi lagi duduk sendirian, bedannya ini dibelakang -.- tapi untung ternyata gue sekelas ama Rara, setidaknya ada yang dikenal. lama lama kenal ama Rias, ama Dinda, dan lain lain. masih inget temen sebangku pertama gue itu si Geo. bener bener beda ama yang selama ini gue rasaian, dari model kelas aja udah beda banget. mana gue duduk belakang, dan kelas isinya 40 orang, shock banget ngeliat depan kayanya jauh banget. mana dari dulu gak tau kenapa semua guru yang masuk pasti ngeceng-cengin gue, terus diketawain satu kelas. makin ngebenci mereka yang ada. apalagi Gana ama Dana yang duduk serong dari gue, kerjaan mereka cuman jailin gue, berisik, cengin. dulu rasanya kalo boleh ngebunuh, ya mereka yang gue bunuh. mana kelas rasanya panas, gak ada temen, bawaan bt mulu. makanya dulu gue gak pernah lepas dari iphone gue, kerjaan gue cuman sms temen-temen smp gue, curhat ama mereka ngata ngatain kelas gue. sabar banget idup gue waktu itu.

butuh waktu lama buat adaptasi disini, apalagi ama guru gurunya. belum lagi pendaftaran OSIS udah dimulai, pengen banget ikutan. tapi waktu itu mental belom siap, tapi karena dasarnya suka ama organisasi, siap gak siap gue ambil. karena gak ada kesempatan kedua di kelas dua. awal masuk jadi capsis, yang dikenal cuman Prita. itu juga karena satu SD. ada Fardin yang dulu kenal cuman sebatas tau muka. sama Rara yang emang kenal dari dulu, tapi gak pernah deket. selebihnya, gak ada. modal mental yang masih shock, mood yang berantakan mulu, temen yang terbatas. lanjoot aja tapi gue, makanya kayanya semua tugas berat banget, apalagi kalo udah disuruh kerja bareng, gak ada temen mana prita suka pulang cepet yaudah berasa malapetaka banget. tapi dengan kerja bareng itu gue mulai kenal capsis-capsis yang lain. pertama Pedly, yang ternyata selama ini sekelas. terus Zendy, ada Panji, Rafa, Resita, Della, dll yang mulai kenalan dulu.

kalo inget jaman jamannya pake nametag, pulpen biru dikantong, ama pake dasi, gak kerasa sekarang udah pin yang kesemat di dada, gak kerasa udah jalanin proker bareng kaka-kaka, gak kerasa gak cuman boleh masuk ke ruang sekretariatan osis atau sekos, tapi foto gue udah ada di bagan anggota pengurus OSIS.

lalala cerita setaun masih panjang, gak mungkin lah ada di satu post doang. berlanjut ke post berikutnya ya ntr, thankyou :3


1 komentar:

  1. Typically the virtual currency is not nevertheless universal yet it can be attaining market awareness and even acceptance. A good business might decide to try out Poker to save on credit history card in addition to bank fees, as a good customer ease
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    pionpoker
    pelangiqq
    hobiqq
    paito warna
    data sydney update
    data hk

    BalasHapus

 
This template has made by My Brain Is Yours, you may copy, but let me know it :)